Sunday 30 May 2010

your life number

dari hasil penjumlahan angka tanggal lahirmu dapat diketahui bahw...a angka kehidupanmu adalah 4. Berikut ini adalah analisa sifatmu dari angka 4 tsb:
Kamu selalu berharap banyak dari diri sendiri, sama seperti kamu berharap banyak dari orang lain. Sebagai organisator dan perencana, kamu melihat persoalan dengan cara praktis. Punya kemauan kuat yang sering disalahtafsirkan sebagai sifat keras kepala. Kalau udah bikin ...keputusan, kamu akan langsung melaksanakannya sampai mencapai konklusi. Nggak peduli salah, benar, atau netral. Garis hidup 4 ini berhubungan dengan elemen bumi yang memberikan kekuatan dan perasaan realistis. Kalau sabar dan gigih, kamu bisa sukses besar! Sisi negatif kamu adalah terlalu dogmatis, berpandangan sempit, dan nggak fleksibel terhadap gagasan baru. Kamu nggak suka sama orang-orang yang superfisial, karena kamu sendiri terbuka dengan semua perasaan kamu. Selain itu, kamu cenderung terlibat dalam rutinitas yang monoton dan sering kurang tanggap dengan hal-hal yang lebih luas. Jadinya, kamu sering kehilangan banyak kesempatan besar.


hmm... how true is it? there are too many of this thing which I tried before and I'm not sure anymore.

Headstrong? well... I am. I'm not being misunderstood as one as I am a headstrong.. :)

And I am not a very good planner :p nah. so I'm not sure if this is actually correct or not.


Does it really show my life number...? I dont know...

No comments:

May 2024

I am in a cafe but I am starving. This cafe used to be better. no so bad. i guess there's not so many people. but how come you are a cof...